Antara Jerman 2014 dengan Bayern Munchen 2020

 


Bayern Munchen menjadi lagi club terkuat Eropa pada 2020. Bayern ialah club dengan riwayat besar dari negara yang populer dengan ciri-ciri kuat di kompetisi sepak bola: Jerman.

Ketentuan Dalam Bermain Slot

Mereka berstandar tinggi. Persiapan yang masak, disiplin penuh, kerja sama yang kompak, serta usaha tidak mengenali menyerah ialah tipikal beberapa orang Jerman. Mereka tidak akan berani lakukan suatu hal tanpa ada gagasan yang pasti. Preparation Perfect Performnces, performa yang prima cuma bisa bila dilaksanakan dengan persiapan yang masak.


Mungkin semacam itu memvisualisasikan dengan cara simpel nature bangsa Bavarian itu. Taktis, detil, skemaatis, teoritikal, serta penuh mengantisipasi, ialah cara yang sudah menancap dalam kesehariannya.


Bayern ialah representasi sepak bola Jerman lebih luas. Kesempatan ini saya ingin menyangkutkan keberhasilan besar timnas Jerman juara Piala Dunia 2014 dengan club Bayern Munchen, juara Liga Champions 2020. Ke-2 team super yang memenangkan kompetisi dengan epik. Dengan berkualitas, tanpa ada terkalahkan semenjak penyisihan sampai pertandingan final.


Bayern'20 serta Jerman'14 memang agunan kualitas mengenai bagaimana triknya berlaga di atas lapangan sepak bola. Langkah mereka melindas musuh demikian skemaatis serta dingin. Bayern'20 serta Jerman'14 bisa disebutkan lambang kemapanan dunia sepak bola kekinian.


Thomas Reilly serta A. Mark, menulis dalam bukunya, Science and Soccer (2003), jika satu hal yang tidak terpungkiri ialah sepak bola dimainkan dalam tempo yang bertambah cepat dibandingkan pada dasawarsa-dekade awalnya, serta pemain disiapkan lebih bagus di semua sisi untuk mainkan peranannya. Jika team sepak bola yang ingin beralih serta ikuti perubahan jaman meraih sukses semakin banyak dibanding dengan mereka yang malas beralih.


Hipotesa Thomas serta Mark betul-betul diracik dengan prima aktor sepak bola Jerman. Tidak ada satu juga serapi serta seakurat menyiapkan team sepak bola seniat Jerman. Mulai kakus kaki, sepatu, fasilitas, sampai penyeleksian wasit, dan lain-lain.


Buat aktor sepak bola Jerman, sesudah laga satu, karena itu saatnya laga setelah itu. Sama seperti yang sempat disampaikan Der Spiegel, majalah paling punya pengaruh di Jerman, sebelum Piala Dunia 2014, Manajer Joachim Loew, dalam membuat strategi berlaga dibantu 38 asisten pakar. Disebut ada tiga pelatih kesehatan, empat dokter, empat fisiologis, 2 orang Scout (spionase), lima yang mengatur fasilitas, lima petugas media, dan lain-lain.


Paling unik figur Urs Siegenthaler, Chief Scout der Panzer semenjak tahun 2010. Departemen Scout benar-benar penting, bekerja memata-matai, seperti pekerjaan intelijen sebelum peperangan. Mengetahui beberapa hal spesial, yang tidak disaksikan oleh orang pemula, seperti dokter lihat satu epidemi, kurang lebih.


Siegenthaler serta crew semakin banyak bekerja untuk spionase masalah situasi psikologi team musuh. Dia menyelidik bagaimana pemain atau team berperilaku hadapi desakan laga.


Popular posts from this blog

Van Dijk Cedera Parah, MU Ikut Repot

Bruno Fernandes Bersumpah Menembus Kegagalan Penalti Saat MU Bungkam Newcastle

Wayne Rooney Marah dan Kesal Setelah Menerima Jam Tangan Mewah