Fakta di Balik Kesuksesan Bayern Munchen di Final Liga Champions Eropa


 Buat si juara Jerman, ini ialah final Liga Champions ke-4 mereka semenjak 2010 -- serta yang pertama semenjak mengusung piala untuk ke-5 kalinya pada 2012/2013 -- selesai menuai kemenangan mendalam dengan score 3-0 atas Lyon di semi-final beberapa waktu yang lalu.

Ketentuan Dalam Bermain Slot

Juara Bundesliga serta Piala DFB 2019/2020 ini sudah menaklukkan lawan-rival teratas seperti Tottenham Hotspur, Chelsea, serta Barcelona diperjalanan mereka ke arah partai pucuk, memenangi 10 dari 10 laga kontinental mereka dengan score agregat 42-8 yang mengagumkan.


Disamping itu Robert Lewandowski sudah dalam perform mengagumkan dengan pemain 31 tahun itu sudah cetak 15 gol di Liga Champions, serta 55 gol di semua pertandingan -- serta bisa menyamakan rekor gol paling banyak satu musim Cristiano Ronaldo di pertandingan Eropa ini (17 gol).


Bayern mempunyai rasio gol per laga paling baik dalam riwayat Liga Champions (4,dua gol per pertandingan). Dengan keseluruhan 42 gol, juara bertahan Bundesliga itu memerlukan 3 gol lagi untuk menyamakan rekor 45 gol Barcelona pada musim 1999/2000.


Lewandowski ialah pemain pertama semenjak Cristiano Ronaldo yang cetak gol dalam sembilan laga Liga Champions beruntun.


Serge Gnabry ada pada posisi ke-3 dalam perincian pembuat gol Liga Champions musim ini dengan sembilan gol, yang semua diciptakan di luar Allianz Ajang.


Tatap muka PSG versus Bayern ini bisa menjadi final pertandingan besar UEFA ke-4 kalinya yang menyertakan team Prancis versus Jerman, dengan team Bundesliga sukses menang 3x. Ini ialah kali pertamanya dalam 22 tahun final akan dimainkan di antara dua juara domestik.


Bayern akhir kali berjumpa PSG pada penyisihan group 2017/2018, menang 3-1 di Munich sesudah kalah 3-0 di Paris pada laga paling akhir Carlo Ancelotti untuk pelatih.


Tuhel hadapi Bayern 17 kali untuk pelatih Mainz serta Dortmund. Rekornya ialah: menang 5 kali, seimbang 2x, kalah sepuluh kali.


Tetapi selanjutnya Bayern yang memenangi laga di final Champions league yang digelar di kota Lisbon, Portugal. Pada tanggal 24 tempo hari jam 01.45 dengan score tipis 1:0 , gol itu terbentuk dari seorang Kingsley Coman di menit 53 lewat heading.


Dengan hasil ini Bayern memiliki hak atas piala Champions league serta sampai sekarang ini Bayern telah kantongi 6 gelar liga Champions semenjak awal di titelnya pertandingan di Benua Eropa ini. Bayern termasuk juga di dalam club paling sukses selama hidup dengan beberapa gelar yaitu DFB Pokal, Bundesliga serta liga Champions Eropa.


Popular posts from this blog

Van Dijk Cedera Parah, MU Ikut Repot

Lahir di Kamp Pengungsi, Pernah Ditolak Barca, Kini Taklukkan Eropa

Bruno Fernandes Bersumpah Menembus Kegagalan Penalti Saat MU Bungkam Newcastle