Harry Maguire, "Spesialis" Blunder di Dalam dan Luar Lapangan Itu Divonis 21 Bulan Penjara


 Maguire ialah bek Manchester United yang memiliki gelar untuk bek paling mahal di dunia sesudah ditebus seharga 80 juta Pound dari Leicester City. Permainannya masih termasuk biasa untuk bek semahal itu.

Ketentuan Dalam Bermain Slot

Harga itu kembali lagi disorot sebab beberapa blunder yang telah dibuatnya sejauh ini, diantaranya waktu United menang 5-2 menantang Bournemouth, Salah satunya gol yang dibuat Junior Stanislas ialah buah dari blunder Maguire yang sukses dilalui dengan nutmeg (melalui bola dari antara kaki pemain musuh) sebelum membuat gol ke gawang De Gea. Seperti kita ketahui, siapa saja pemain yang terserang tehnik nutmeg karenanya ialah aib ditambah lagi untuk ukuran bek paling mahal dunia.


Setelah itu ada tindakan konyol yang dilaksanakan Maguire waktu bertemu dengan Southampton pada tanggal 14/7/2020, ia justru jaga rekanan sendiri (Wan Bissaka) waktu sepak sudut yang berbuntut gol penyama posisi Southampton yang pada akhirnya membuat laga usai imbang 2-2.


Tindakan konyol ini serta terus trending serta diulangi di beberapa media yang salah satunya maksudnya mungkin untuk memperingatkan Maguire jika mutunya sebaiknya bertambah bertambah di laga setelah itu.


Tidak stop sampai disana, Waktu hadapi Chelsea di Semi-final Piala FA, ia menanduk rekanan sendiri (Eric Bailly) sampai harus dibawa ke rumah sakit serta masih di pertandingan yang serupa, ia cetak gol bunuh diri waktu ingin memangkas tendangan Marcos Alonso. Dengan deretan blundernya itu, karena itu harga semahal itu lumrah ditanyakan oleh beberapa golongan.


Teraktual, Maguire membuat perkelahian dalam suatu club malam di Yunani yang serta sampai terjebak baku hantam dengan pelaku kepolisian. Sesudah proses sidang pada selasa 25/8/2020, Maguire dipastikan bersalah dalam masalah itu serta dijatuhkan hukuman penjara 21 bulan serta 10 hari.


Tapi untungnya, Sky Sport mengatakan jika Maguire tak perlu harus mendekam di sel sebab pidana kurungannya di bawah dua tahun serta ini termasuk juga tindak pidana mudah serta adalah kejahatan pertama kalinya.


Sky Sport mengatakan jika Maguire tidak senang dengan ketetapan ini serta akan ajukan banding lewat kuasa hukumnya. Sebab Maguire benar-benar percaya jika dianya tidak bersalah serta malah sebagai korban dalam masalah ini.


Dengan insiden ini, Pelatih Tim nasional Inggris beritanya akan mencoret nama Maguire dalam skuadnya sebab aksi yang tidak terpuji di luar lapangan tentunya sesudah dengar narasi yang sebenarnya dari Maguire.


United pun tidak tinggal diam serta merencanakan melepas ban kaptennya serta Pogba atau Bruno Fernandes beritanya bisa menjadi kapten MU gantikan Maguire.


Popular posts from this blog

Van Dijk Cedera Parah, MU Ikut Repot

Bruno Fernandes Bersumpah Menembus Kegagalan Penalti Saat MU Bungkam Newcastle

Lahir di Kamp Pengungsi, Pernah Ditolak Barca, Kini Taklukkan Eropa