Kepergian Messi, Kesedihan Saya Juga


 Pagi hari ini saya dikagetkan oleh kabar Messi tinggalkan Barcelona FC. Awalannya kekagetan saya terlebih dulu sebab info Ronald Koeman pelatih baru FC Barcelona yang akan mengeluarkan Luiz Suarez. Rupanya saya bertambah terkejut lagi kemudian.

Ketentuan Dalam Bermain Slot

Berlalu beberapa saat selanjutnya keluar info Lionel Messi sudah mengirim fax pada pejabat Barca mengenai kemauannya keluar dari Barcelona membuat saya serta penggemar sepakbola melongo serta sekaligus juga susah meskipun saya bukan fans Barcelona.


Lihat Barcelona FC yang sedang kacau balau semacam ini tidak membahagiakan, sekalinya Fans Real Madrid juga nampaknya sedang prihatin mengenai apakah yang terjadi pada Barcelona.


Saat Bayern menghajar Barcelona dengan score 8-2 langsung dapat diambil simpulan dengan cara jelas akan ketidaksehatan di badan Barcelona memang betul ada. Sekarang sudah terjawab sesudah banyak faksi mengendus-endus ada yang tidak beres sedang berlangsung dari sana.


Menurut saya, sekarang olok-olok Bayern menghajar Barcelona 8-2 tidak lagi selucu saat pertama-tama saya tahu. Harus saya mengakui di awal-awal tragedi pembantaian itu sangat lucu sebab club sebesar Barcelona harus kalah setelak itu.


Pasti untuk fans bola kami jadi punyai bahan untuk mengolok-ngolok fans barca sampai 10 tahun depan jenis Manchester United menghajar Arsenal dengan score 8-2.


Ada suatu hal yang mengganjal hati saya sekarang sesudah tahu Barcelona punyai permasalahan seruwet itu. Isu tersebar dilaksanakan bongkar pemain senior seperti Gerad Pique, Suare, Rakitic, Vidal sampai Messi. Serta saya harap nama paling akhir itu bisa pimpin Barcelona sampai pensiun.


Saya masih inginkan Messi kembali lagi gilang-gemilang dengan Barcelona sama seperti yang sudah-sudah, akan asing rasa-rasanya jika lihat Barcelona tanpa ada Messi.


Walau sebenarnya satu hari sesudah diresmikan jadi manager FC Barcelona Ronald Koeman langsung membuat tatap muka dengan Lionel Messi untuk minta kesediaannya bertahan di club. Selanjutnya berdesir kuat Lionel Messi terima keinginan pelatih baru sebab Koeman ialah orang yang dihormati di Barcelona sebab dia ialah legenda club.


Tetapi dengan cara sah lionel messi mengirim fax mengenai pemunduran dianya. Messi tengah mengusahakan supaya kontraknya yang habis pada 2021 diputus. Dalam kontraknya dengan Barcelona, Messi punyai klausul dimana ia dapat pergi diakhir musim dengan cara gratis. Seandainya dia sampaikan kemauannya untuk pergi sebelum musim usai.


Barcelona juga tidak ingin kehilangan Messi dengan gratis. Sekarang barisan pejabat Barca diberitakan sedang dalam perbincangan serius untuk memperoleh uang dalam mengusahakan jual Messi. Untuk info, Messi masih terjalin kontrak sampai 2021 dengan klausul buy-out sejumlah 700 juta euro.


Popular posts from this blog

Van Dijk Cedera Parah, MU Ikut Repot

Bruno Fernandes Bersumpah Menembus Kegagalan Penalti Saat MU Bungkam Newcastle

Lahir di Kamp Pengungsi, Pernah Ditolak Barca, Kini Taklukkan Eropa