Pilihan Cuma Satu, Messi Pergi!


 Terakhir kabar Lionel Messi panas di Barcelona muncul. Kehadiran pelatih baru, Ronald Koeman semakin membuat Messi ingin pergi. Karena itu, pilihan Messi cuma satu yaitu meninggalkan Barcelona.

Ketentuan Dalam Bermain Slot

Barcelona memang tersuruk musim ini. Mereka tidak memperoleh satu piala juga. Messi sempat juga berpolemik dengan anggota manajemen Barcelona Eric Abidal. Messi diberitakan tidak klop dengan team kepelatihan Satien.


Kekalahan 2-8 dari Bayern Munchen di Liga Champions semakin membuat Messi tersuruk. Ditengah-tengah gundah itu, Barcelona datangkan Ronald Koeman. Sebetulnya ini ialah angin yang bagus. Tetapi seperti dikabarkan marca, pembicaraan Messi dengan Koeman membuat Messi semakin geram.


Diberitakan bila Koeman terus-terang katakan tidak akan mengistimewakan Messi. Koeman ingin Messi kerja untuk team. Sebetulnya pengakuan Koeman tidak ada kelirunya. Tetapi, kemungkinan sebab sejauh ini Messi jadi pusat Barcelona, Messi juga tidak terima.


Jika Messi tidak terima ya lumrah saja. Karena, Messi sudah memberi banyak pada Barcelona. Messi dengan cara individu juga mencolok di Barcelona. Ia yang bukan nomor 9 juga dapat jadi topskor berulang-kali di LaLiga.


"Kekeliruan" Barcelona menurut saya ialah biarkan Messi jadi pusat Barcelona dalam tempo lama. Walau sebenarnya, awalnya Barcelona telah lakukan hal paling baik pada Ronaldinho.


Barcelona memutuskan Ronaldinho supaya ada pergantian. Dampaknya sudah diketahui, Ronaldinho disepak serta Messi dipupuk untuk bintang. Tetapi, Barcelona tidak memperlakukan Messi seperti Ronaldinho. Pada akhirnya seperti saat ini.


Nah, dengan situasi semacam ini, yang paling baik buat Messi serta Barcelona ialah Messi pergi. Messi telah berasa tidak nyaman di Barcelona. Buat apa harus bertahan di Barcelona. Lebih bagus keluar dari Barcelona. Messi punyai peluang menjadi bintang di club lain.


Buat Barcelona? Kepergian Messi akan baik untuk pergantian. Makin cepat Messi pergi, makin cepar pergantian berada di Barcelona. Barcelona dapat membuat team baru bersama-sama Koeman. Ada banyak nama muda serta masak yang dapat jadi dasar pergantian Barcelona.


Ada Ansu Fati, Ousmane Dembele, Antoine Griezmann, Puig, Jong, Ter Steger. Mereka ialah kerjasama pemain muda serta pemain masak. Pemain masak ialah pemain eksper tetapi belum berumur 30 tahun.


Bisa Barcelona datangkan pemain baru yang muda atau masak untuk lengkapi scuad. Sesaat pemain tua seperti Suarez, Busquets, Pique, Alba, tidak perlu jadi jagoan.


Team baru itu tidak dapat memberikan dampak langsung. Pada musim depan, mereka perlu penyesuaian. Tetapi, pada musim setelah itu Barcelona diperkirakan semakin lebih bagus lagi. Pergantian penting buat Barcelona serta Messi dapat tenang dalam tempat baru.


Bila Barcelona punya niat bagus untuk dianya serta Messi, harusnya memang tidak menempatkan bandrol pada Messi setinggi-tingginya. Tetapi, memang siapa sich yang ingin kehilangan pemain yang dapat datangkan banyak beberapa pundi?






Popular posts from this blog

Van Dijk Cedera Parah, MU Ikut Repot

Bruno Fernandes Bersumpah Menembus Kegagalan Penalti Saat MU Bungkam Newcastle

Wayne Rooney Marah dan Kesal Setelah Menerima Jam Tangan Mewah