Bruno Fernandes Bersumpah Menembus Kegagalan Penalti Saat MU Bungkam Newcastle



 Manchester - Catatan prima Bruno Fernandes cetak gol dari sepakan penalti usai telah. Itu berlangsung waktu Manchester United (MU) menaklukkan Newcastle United 4-1 di minggu ke enam Liga Inggris, Sabtu (17/10/2020).


Bruno Fernandes punyai rekor sepakan penalti yang prima sebelumnya ketidakberhasilan itu. Pemain tengah asal Portugal itu mengonversi 10 dari 10 sepakan dari jarak 12 yard untuk MU.


pembahasan seputar judi game slot online Ini jadi ketidakberhasilan pertama kali Bruno Fernandes dalam menyelesaikan penalti dalam laga semenjak 3 April 2016.


Sekitar 33 penalti sudah dilaksanakan bekas pemain Novara, Udinese, Sampdoria, serta Sporting Lisbon sepanjang profesi profesionalnya. Sepanjang inilah sudah mengonversi 30 sepakan, menjaga tingkat kesuksesan sedikit di atas 90 %.


"Saya manusia, itu berlangsung. Saya tidak mau itu berlangsung lagi, saya tidak mau itu berlangsung, "kata Fernandes ke MUTV masalah ketidakberhasilan sepakan penaltinya ke gawang Newcastle.


"Penjaga gawang melakukan secara baik, saya tidak lakukan hal yang betul. Saya pelajari penjaga gawang, tetapi saya tidak tembak bola sama seperti yang saya kehendaki. Tetapim penjaga gawang itu pantas memperoleh pujian."


"Saya perlu lakukan lebih bagus dalam penalti serta yang selanjutnya pasti saya kerjakan," sebut Fernandes menambah.


Ketidakberhasilan dalam mengesekusi penalti dibayar Fernandes dengan golnya pada menit ke-86. Gol itu bawa MU kembali unggul 2-1 sesudah Harry Maguire cetak gol keseimbangan pada menit ke-23.


MU selanjutnya cetak 2 gol lagi melalui Aaron Wan-Bissaka serta Marcus Rashford. "Terus penting untuk menang," kata Fernandes. "Mempunyai kritikan itu normal dalam sepak bola."

Popular posts from this blog

Van Dijk Cedera Parah, MU Ikut Repot

Lahir di Kamp Pengungsi, Pernah Ditolak Barca, Kini Taklukkan Eropa